sunat revisi
Sunat Revisi, Sempurnakan Bentuk Penis dengan Aman

Sunat revisi penis sering harus dilakukan pada banyak pria yang telah dewasa. Bahkan, anak-anak juga harus mengalaminya. Sunat revisi dilakukan karena adanya kegagalan saat melakukan sunat sebelumnya.

Pada anak-anak, sunat revisi sangat dianjurkan bila sunat sebelumnya mendapatkan hasil yang belum memuaskan. Sunat gagal salah satunya adalah kulit kulup masih banyak tersisa atau kurang potong. Sisa kulup yang berlebihan tersebut akan mengganggu penis dan harus segera dipotong ulang. Apabila tidak dilakukan sunat ulang, penis anak tampak seperti belum sunat dan akan membuat masalah ketika dewasa. Selain itu anak pasti akan merasa tidak nyaman dengan hasil sunat yang tak sempurna sehingga dapat menurunkan rasa percaya diri.

Tujuan Sunat Revisi

Ketika seorang pria dewasa mengalami kegagalan sunat, bentuk penis menjadi tidak memuaskan. Revisi ini bertujuan untuk memperbaiki bentuk penis tersebut agar bentuk penis seperti sewajarnya. Bagi pria yang telah dewasa yang juga merasa bentuk penis kurang rapi. revisi penis dapat dilakukan. Hasil sunat yang tidak rapi pada masa lalu adalah penyebab bentuk penis yang buruk. Kedua masalah ini dapat diselesaikan dengan sunat perbaikan.

Sunat revisi penis tak dapat dilakukan di tempat sunat biasa. Kita harus berpikir ulang dan mencari dokter yang akan menindak revisi penis dengan baik. Kepastian akan kualitas dokter dan pengalamannya dalam tindakan merevisi jugalah penting untuk dipertimbangkan.

Dapat disimpulkan bahwa sunat revisi adalah sunat untuk memperbaiki penis yang berbentuk tidak sempurna. Dimana penis sebaiknya bersih dari kulup sehingga kondisi batang penis terbuka dan terhindar dari bakteri yang mudah menempel di dalam kulup.

Yan Khitan Jogja menyediakan layanan sunat perbaikan untuk anak maupun pria dewasa. Dokter yang melakukan sunat telah berpengalaman melakukan sunat anak ataupun dewasa. Pasien yang telah sunat berasal dari WNI maupun WNA.

Metode yang dianjurkan untuk revisi adalah teknik teknik klamp, laser dan manual. Sesuai dengan kondisi penis pasien.

Informasi : WhatsApp 081 174 533 88

error: Content is protected !!