dokter sunat jogja

Dokter Sunat Jogja

Yan Khitan Jogja adalah pusat pelayanan sunat (Circumcision Center) yang memiliki konsep unik dan metode modern. Yan Khitan Jogja menerapkan konsep rumah untuk membuat para pasien nyaman. Sebagai sebuah pusat pelayanan sunat, Yan Khitan Jogja melakukan banyak inovasi dalam hal pelayanan demi memberikan yang terbaik kepada pasien yang sudah mempercayakan kepada Yan Khitan Jogja. Dilengkapi dengan ruang tindakan yang nyaman. Yan Khitan Jogja merupakan dokter sunat yang bersahabat dengan anak-anak. Didirikan oleh Dr. Cahya S,MPH,AAAK sebagai dokter sunat jogja memiliki komitmen untuk mengubah presepsi anak dan orang tua tentang sunat. Tindakan sunat yang dibayangkan oleh anak sangat menyeramkan, tidak berlaku lagi oleh hadirnya Yan Khitan Jogja. Konsep menyenangkan yang dipersembahkan oleh Yan Khitan Jogja akan membuat proses sunat tidak lagi menyeramkan, namun tidak akan menjadi trauma mendalam untuk anak.

Nama Dr. Cahya S,MPH,AAAK sebagai dokter sunat jogja sudah menekuni prosedur sunat semenjak tahun 2007 ketika masih menjadi mahasiswa kedokteran membuat pengalaman Dr. Cahya S,MPH,AAAK tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak pengalaman yang beliau dapat dari kegiatan yang beliau geluti, mulai dari aktif mengikuti kegiatan bakti sosial sunatan massal sampai dipanggil untuk melakukan sunat.

Terpanggil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas, Dr. Cahya S,MPH,AAAK kemudian mendirikan Yan Khitan Jogja. Saat ini Dokter Cahya telah memiliki mitra baik dokter dan perawat profesional dari seluruh Indonesia dalam mengembangkan teknik khitan terbaik agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk putra terbaik Anda.

Metode Khitan Modern

Yan Khitan Jogja telah membuat inovasi dalam metode sunat yang digunakan. Klem adalah metode yang digunakan dan dikembangkan oleh Yan Khitan Jogja. Metode ini telah diperkenalkan semenjak tahun 2001 di Jerman. Metode Klem telah direkomendasikan oleh WHO sebagai metode yang lebih aman. Di Indonesia sendiri pelopor metode ini adalah Rumah Sunatan di Jakarta dimana Dokter Cahya telah dipercaya menjadi trainer dalam pelatihan khitan yang diadakan oleh Rumah Sunatan melalui anak perusahaan yaitu PT Visi Sejahtera Medika yang diikuti oleh dokter-dokter dari seluruh Indonesia.
Metode Klem yang digunakan tidak perlu melalui proses penjahitan sehingga pendarahan yang terjadi akan sangat minim. Begitu juga rasa sakit yang dirasakan oleh pasien. Setelah disunat pasien tidak perlu diperban dan dapat melakukan aktifitas seperti biasa. Selain itu, proses sunat metode Klem relatif cepat sehingga tidak memakan waktu banyak. Klem yang digunakan oleh Yan Khitan Jogja dari banyak merk dan negara seperti Alisklamp dan Neo Alisklamp yang berasal dari Turki, Sunathrone dari Malaysia, dan tentuanya Mahdian Klem yang diciptakan oleh Dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS merupakan produksi dalam negeri dimana klem ini sudah disesuaikan dengan anatomi anak Indonesia.

Metode Khitan Stapler

Yan Khitan Jogja juga telah mampu melakukan sunat dengan metode tercanggih saat ini yaitu dengan metode stapler. Metode ini mempunyai kelebihan tidak perlu memakai klem yang dipasang selama 5 hari. Metode ini membuat anak nyaman karena tanpa merasa risih dengan klem yang menempel pada penis dalam waktu yang lama.

Bius Tanpa Jarum Suntik

Bius Modern saat ini adalah menggunakan alat bius tanpa jarum suntik dimana tidak ada sakit yang dirasakan oleh anak. Anak dapat nyaman menjalani sunat tanpa menangis sehingga sunat menjadi menyenangkan. Sebagai pusat pelayanan sunat, Yan Khitan Jogja menerima pasien bayi, anak-anak, remaja, sampai dewasa.

error: Content is protected !!